Segelas Besar Coklat Pahit_(Si Dia..)

Drrrt... Drrttttt.... hp silver berkeyboard qwertypun bergetar di kasur busa yang hangat berada dalam kamar yang bersuhu diatas rata" normal. seorang perempuan dengan handuk kecil di kepalanya masuk dan menyalakan kipas angin andalannya. perempuan itu melihat hp yang baru dimilikinya dan berteriak... "aaaaaaaaaa TYOOOOOO.....!!"

Hai, namaku Naila. Naila Yustika lengkapnya, aku asli orang Indonesia lho sekalipun aku sering disebut orang arab, pakistan or india, padahal bapaku bandung dan mamahku ciamis heu.... dari dulu aq lahir dan besar di Bandung, namun kuingin mendapat pengalaman di kota orang yaitu ibu kota Indonesia, Jakarta.
Background kuliahku engineering tapi entah mengapa aku kerja dari semenjak lulus sampe sekarang tidak ada yang nyambung dengan background tersebut... sepertinya jurusan yang aq ambil tidak sesuai dengan kepribadian saya tapi aq tak menyesali belajar sebagai engineer karena cita"ku sebagai guru masih ada.. (wae) heu
Ok, lanjut ke situasiku sekarang. Kemaren sewaktu aku pulang kerja aku bertemu dengan orang yang sempat menjadi idolaku sejak aku duduk di bangku sma. sosoknya yang humoris, pintar dan juga tampan (hadeuh)ngebuat aku bener" ngefans banget sama nie orang. Tyo Subagja Prawira, namanya gagah tapi orangnya jeprut ho..
pertemuan kita di sore hari itu membuat kita bernostalgia, bercanda tertawa teringat tingkah-tingkah konyol yang sering kita lakukan dulu. Dan dia bilang, "kamu tampak berbeda ya", hal yang termanis untuk diingat saat itu he..
Dan sekarang aku senang, karena tyo mengajak aku weekend ke dufan... hwa, setelah sekian lama mati rasa, hati ini mulai kembali fungsinya.. haha
Tak sabar menunggu datangnya hari sabtuuuu....

"hmmm..." "hhhhhffff"... "fuhhhh..."
tik tok tik tok tik tok (jarum jam menunjuk angka 1 dan 9)
"haduuuuhhhhh kenapa belum bisa tidur juga yah, padahal besok harus bangun subuh, hayo hayo tidurrr" (kata hati mengeluh)
torottottottottoooooottttt (suara bajaj nyaring)
"hemmmhhhhhhh" kucek-kucek mata dan lihat hp, "hah! jam 6!!! shalat dulu shalat dulu" jalan beradu dengan kasur dan lemari..

Pukul 08.00, Busway Semanggi
"hai nai" terdengar suara dari belakang.
"eh", "wangi bener" i say
" iya dong masa bau mau ketemu ce he, yuk kita naik busway, kita ke dufan!"
"hoho iyah dufan dufan...", senyumku merekah sambil memikirkan kita naik apa ajah yah ntar.

grrrttttt... grttttt.... aaaaaaaaaaaaaaa..... aaaaaaaaaaaa..... dzttt dzzzttt...
begitu ramai suasana disini, berteriak, tertawa dan muka masam terpasang dimana-mana.
"Tyo, mau naik apalagi nih?", "hmmm apa ya??, kamu pengen naik apa nai?"
"daritadi akuy terus, kamueun dong yang pilih", sambil melihat wajah dan mendekat"kamu keringetan banget nai"
"haha emang aku kaya gini, gampang keringetan makanya kurus" ancang muka menjauh.
"coba aja ada rumah jujur, aku penngen kesana, aku ingin tau yang ada di otakmu itu nai" (kepala saling menyendul)
heu?
"gimana kabarmu dengan si philip?"
eh, kutersadar kalo aku sudah punya pacar, Yudika Permana namanya dan sekarang dia bekerja di philip.
"eh baik"...
senyum diantara kita pun terhapus seakan ada hujan yang mengiringi perjalanan kita.
hpku berbunyi, dan kudapat namanya -calling lovely- diriku menjau
"Iya halo? iya aku lagi main ke dufan m teman-teman kantorku.. iya, hehehe kamu lagi ap____________________________________________


19.15 Kozan Ananta
srrrrtttttt,,,, ting ting ting... (suara sendok dan gelas beradu)
"Sebenarnya apa yang aku lakukan yah selama ini??" menghempaskan diri ke dinding kamar.
hp berbunyi, -2 messages-
list name inbox:
lovely (yank, gi apa?)
tyoooo (nai, dengerin radio oz deh gue banget)
#$#%%
%^%%^
%$&(
kuketik nama mereka berdua di search fb..
"fiuhhhh"... "bodohnya aku ini"...
sruuuppppp.... coklat hangat yang manis ini jadi terasa pahit

continue....

Komentar

Postingan Populer